Install Toolbar Alexa dan WebRank Stats di Browser

Sahabat blogger, sebagai seorang blogger pasti selalu mencari tau dan mencari cara bagaimana supaya blogspot sahabat cepet naik rankingnya. Berbagai macam cara dan usaha pasti udah dilakukan, termasuk saya pribadi berusaha supaya Blog Tutorial Campur Aduk ini secepatnya mencapai ranking yang layak. Mulai dari Pagerank, Backlink dan Traffic. Dan memutuskan untuk Install Toolbar Alexa dan WebRank Stats di Browser.

Sebagai blogger sejati (cie..) pasti akan selalu melakukan blog walking dan googling guna mendapatkan informasi untuk menjadikan blogspot kita layak. Dari berbagai sumber yang saya dapat, ada yang memberitahu, jika ingin ranking blog kita naik di Alexa, maka lebih baik kita install toolbar yang alexa sediakan guna mendongkrak peringkat di alexa. Katanya sih sangat berpengaruh sekali jika kita menginstall Toolbar Alexa di Browser. Sebagai acuan peringkat website, Alexa memang masih di unggulkan dan banyak yang mempunyai acuan kesana. Namun diluar sana masih terdapat website penyedia informasi tentang sebuah web. Mulai dari Peringkat, Traffic, Backlink, Pagerank dan lainnya.

install alexa toolbar dan webstats rank toolbar di mozilla dan google chrome

Sebagai seorang blogger yang haus akan mencapai peringkat yang layak, kenapa engga kita coba untuk menginstall Toolbar Alexa. Namun saya juga menyarankan sahabat untuk menginstall Toolbar WebRank Stats, dimana toolbar tersebut memiliki kelebihan masing-masing.

Bagi saya pribadi, Alexa saya butuhkan untuk mendongkrak peringkat Blog Tutorial Campur Aduk, jadi saya Install Toolbar Alexa di Mozilla dan Google Chrome. Namun sayapun menginstall Toolbar WebRank Stats di kedua browser tersebut, kenapa? Karena bagi saya pribadi, toolbar WebRank Stats sangat lumayan komplit mengenai informasi sebuah website. Bisa sahabat lihat penampakannya dibawah ini.

install toolbar alexa dan webstats rank di browser mozilla, google chrome, meningkatkan trafic peringkat
Klik Buat Memperbesar Gambar
Kedua jasa penyedia Informasi Web tersebut yang saya gunakan untuk melihat informasi perkembangan Blog Tutorial Campur Aduk. Barangkali sahabat blogger berminat juga, silahkan dipasang di browser yang sahabat pake.

Kalau sahabat ingin Install Toolbar Alexa dan Webstats Rank di Browser yang sahabat gunakan, silakan kunjungi www.alexa.com dan www.webrankstats.com

Mudah-mudahan dengan Install Toolbar Alexa dan WebRank Stats di Browser, dapat lebih memantau dengan singkat dan cepat perkembangan blospot sahabat. Berharap informasi ini bermanfaat bagi sahabat yang belum mengetahuinya, dan senang sekali bagi yang sudah tau untuk berbagi informasi disini.

Intip Juga

Terima Kasih Sudah Membaca Install Toolbar Alexa dan WebRank Stats di Browser

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Blog Tutorial
Blog Tutorial Updated at: April 13, 2013

3 komentar:

  1. Great information about web browser Toolbar. Browser toolbar development carried out in a most professional way can help you improve the overall performance of your business and help you drive a quality traffic to your website. Moreover, it will give your brand an unrivaled exposure over the internet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi, Thank you for visiting my blog.

      Exactly, with browser toolbar make it easy to manage my blog with effectively, without worried to control my blog traffic, rank, backlinks, and other.
      With browser toolbar, I can control query and compare with other competitor related my blog.

      Happy Blogging

      Hapus
  2. Terima kasih infonya gan. Ditunggu junjungan baliknya

    BalasHapus

Demi kemajuan Blog Tutorial Campur Aduk, kritik dan saran sangat dibutuhkan.
Bagi yang ingin dikunjungi, silakan gunakan Name/URL ketika berkomentar.
Usahakan nggak menyimpan link hidup atau mati.

Thanks. ^_^