Cara Daftar Adsense Lewat Blogger

Sahabat blogger.. Di Blog Tutorial Campur Aduk pernah dibahas mengenai Cara Supaya Adsenseku 100% Cepat di Approve, termasuk juga merangkum Cara Cepat dan Simpel Google Adsense di Approve. Nah kali ini, Blog Tutorial Campur Aduk akan membahas seputar Cara Daftar Adsense Lewat Blogger bagi sahabat yang sudah mulai dapat lampu hijau dari Google Adsense.

Seberapa banyak kah dari sahabat blogger yang Menampilkan Google Adsense dengan menggunakan widget yang ada di Blogspot?. Biasanya kebanyakan dari Blogger suka membuat sendiri Unit Iklan tersebut dan menempelkan kode HTML nya di template Blogspot. Perlu diketahui oleh sahabat, kalau didalam dashboard Blogger sudah terdapat fitur untuk menampilkan Google Adsense di Blogspot.

cara mudah menampilkan google adsense dari dashboard blogger blogspotIni merupakan hal terpenting buat sahabat yang ingin mengetahui Cara Daftar Adsense Lewat Blogger. Ketika sahabat membuat sebuah unit iklan, secara ngga langsung sahabat cenderung untuk membuat kanal iklan juga. Dan ketika sahabat semakin banyak membuat kanal / channel iklan, maka dipastikan sahabat akan kebingunan dengan kanal-kanal tersebut.



Yang harus dipertimbangkan ketika ada yang berbeda dengan kanal iklan di blog sahabat.
Tapi walaupun demikian, sahabat masih tetap akan mendapatkan penghasilan dari iklan tersebut. Hanya alangkah baiknya kalau iklan tersebut sesuai dengan kanal nya masing-masing, sehingga iklan lebih mengenai target.

Jadi bagaimana Menampilkan Google Adsense di Blogspot..?

1. Masuk ke Dashboar Blogger dan pilih Earnings.

cara menampilkan adsense di blogspot melalui dashboard blogger
Bagi yang tampilan Dashboard ngga ada pilihan Earnings, untuk menampilkannya cuku merubah settingan bahasa. Kalau sahabat blogger menggunakan Bahasa Indonesia, ganti dulu menjadi bahasa Inggris.

2. Klik Yes, di bagian Show Ads on Blog dan pilih sesuai keinginan sahabat.


Nah selesai sudah tugas sahabat untuk Menampilkan Google Adsense di Blogspot. Dan hal ini akan mempermudah sahabat untuk menempatkan unit iklan yang akan tampil nantinya. Dengan cara sepeti itu, maka sahabat nggak akan kesulitan dengan kanal dan penempatan iklan yang relevan. Dan sahabat pun masih bisa melihat bagian kanal tersebut di Dashboard Google Adsense, yang penampakannya seperti gambar dibawah.


Jadi alangkah mudahnya Cara Daftar Adsense Lewat Blogger, dengan fitur yag sudah disediakan oleh Developer Blogger. Jadi ngga harus repot-repot membuat sebuah unit iklan untuk ditampilkan di Blog sahabat. Yang mana laporan dari setiap masing-masing kanal, akan terlihat disana.

Mudah-mudahan Cara Daftar Adsense Lewat Blogger ini bermanfaat bagi yang masih kebingunan untuk menempatkan unit iklan, setelah akun Adsense sahabat diterima oleh pihak Google Adsense. Bagi sahabat yang Sering Ditolak Google Adsense, silakan lihat Tips Trik Daftar Google Adsense Cepat Diterima.

Intip Juga

Terima Kasih Sudah Membaca Cara Daftar Adsense Lewat Blogger

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Blog Tutorial
Blog Tutorial Updated at: April 15, 2013

3 komentar:

Demi kemajuan Blog Tutorial Campur Aduk, kritik dan saran sangat dibutuhkan.
Bagi yang ingin dikunjungi, silakan gunakan Name/URL ketika berkomentar.
Usahakan nggak menyimpan link hidup atau mati.

Thanks. ^_^