Fitur Baru Dari Adsense

Hallo sahabat blogger... Lumayan lama Blog Tutorial Campur Aduk belum posting lagi artikel baru, nah kali ini akan memberikan informasi seputar Adsense dimana terdapat Fitur Baru Dari Adsense yang sangat berguna dan bermanfaat sekali bagi kita sebagai publisher. Sebelumnya Team GA pernah meluncurkan juga Format Unit Iklan Terbaru dengan tampilan lebih lebar dan besar, yang mana format baru tersebut guna memberikan nilai tambah untuk publisher juga.

Fitur Baru Dari Adsense ini lebih ditujukan bagi sahabat yang sudah memiliki akun adsense, kalau sahabat masih belum juga diterima permohonan adsense untuk blog sahabat, silakan lihat dulu halaman Tips Trik Daftar Adsense Cepat Diterima atau Cara Supaya Adsense 100% Cepat Di Approve. Nah kalo sahabat sudah punya akun adsense, silakan login ke akun adsense milik sahabat. Setelah masuk di halaman home / dashboard adsense, kemudian pilih tab Allow & Blocks Ads, kemudian pilih tab Ads (Ad Review Center).
Nah jika sudah, nanti hasilnya akan terlihat sepeti gambar dibawah ini.

kontrol transparansi google adsense untuk mengontrol iklan adsense di website atau blog


Selanjutnya, sahabat bisa memilik banyak akses untuk melihat informasi iklan yang tampil halaman website atau blog milik sahabat. Nah dalam Fitur Baru Dari Adsense ini juga, sahabat bisa melihat waktu yang tersisa dari antrian iklan, dan iklan yang akan datang. Selain itu, sahabat juga bisa melakukan review dengan cara merubah bagian tab Setting, disana silakan sesuaikan dengan keinginan sahabat bagaimana baiknya supaya iklan yang tampil dihalaman website atau blog sahabat tertata dengan rapi dan sesuai dengan keinginan sahabat. Jadi disini sahabat bisa mengontrol secara leluasa iklan-iklan yang nantinya tampil dihalaman website atau blog sahabat, supaya lebih pas dan menarik minat pengunjung untuk mengklik iklan tersebut.

kontrol iklan yang akan tampil di website atau blog dengan menggunakan fitur baru google adsense

Dengan Fitur Baru Dari Adsense ini sangat bermanfaat bagi kontrol transparansi iklan yang tampil. Kita bisa meninjau atau mencekal iklan-iklan adsense yang akan tampil di website atau blog yang tidak diinginkan dengan meng-upload screenshot atau logo, atau mencari teks dalam gambar berkat integrasi teknologi pencarian gambar Google ke pusat peninjauan iklan. Kalau sahabat ingin mencoba Fitur Baru Dari Adsense, lebih lengkapnya bisa di cek ke sumber yang bersangkutan.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi para blogger yang sudah memilik akun adsense dan tentunya bagi yang belum punya juga, untuk sebagai bahan informasi kelak setelah permohonan adsensenya di approve. Sahabat juga bisa berbagi cerita mengenai Fitur Baru Dari Adsense ini dengan memberikan komentar, berhubung masih baru tentunya fitur ini harus banyak dicoba bukan..?

Intip Juga

Terima Kasih Sudah Membaca Fitur Baru Dari Adsense

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Blog Tutorial
Blog Tutorial Updated at: Juni 08, 2013

8 komentar:

  1. saya memang gak tau banyak soal adsense mas, blogg saya baru saja kemarin di terima.. :)

    ane tunggu Artikel Adsense yang lain .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kunjungan dan komennya gan..

      Sama gan, saya juga masih belajar adsense, masih perlu banyak belajar.. tapi keknya agan pasti lebih tau banyak deh, saya cek ke TKP, blog agan jauh lebih makmur dari blog saya..

      silakan berbagi jugan gan.. heheh..

      salam blogger..

      Hapus
  2. saya masih tahap review nih, jadi takut ngelakuin hal2 yang salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha...

      Bawa santai aja.. sambil nunggu review, mending pelajari hal2 yang ditakutinnya..

      Coba pelajari lagi isi emailnya, ada kok dibagian support..

      Hapus
  3. Menurut para Master blogger, daftar di Google Adsense jauh lebih mudah jika pakai TLD (Top Level Domain)

    cuma bikin 20 Artikel Original (400 Kata), umur blog 1-3 bulan, pasti diterima.

    kalau pakai domain Blogspot.com susah nya setengah mati.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul gan.. top level domain sangat berpengaruh bagi adsense.. bahkan lebih diperhatikan daripada subdomain, dalam hal kekurangan kelayakanpun pasti diperhitungkan, ngga langsung tolak mentah2.. Cuma bukan berarti subdomain khususnya blogspot ga dilirik, sekiranya konten blog tersebut sangat berharga dimana team GA, pasti diperhatikan juga..

      Kalau sudah memenuhi kelayakan standar GA, blogspot gakan susah jg kok gan.. hehehe..

      Hapus
  4. Nice share gan..jangan lupa mampir ya.ditunggu kunjungannya

    http://tobegreat92.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Demi kemajuan Blog Tutorial Campur Aduk, kritik dan saran sangat dibutuhkan.
Bagi yang ingin dikunjungi, silakan gunakan Name/URL ketika berkomentar.
Usahakan nggak menyimpan link hidup atau mati.

Thanks. ^_^