Cara Menghapus Timeline Facebook

Di artikel sebelumnya, Blog Tutorial Campur Aduk pernah membahas tentang Cara Mengamankan Akun Facebook. Sekarang kita akan membahas tentang Facebook Timeline yang merupakan salah satu fasilitas FB, barangkali sahabat sudah tidak asing mendengar serta menggunakan fasilitas yang satu ini.

Facebook Timeline merupakan fitur yang masih dibilang baru yang diterapkan oleh Facebook Developer, kalau nggak salah sekitar tahun 2011 akhir baru dipublikasikan dalam bentuk beta tester. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, Facebook Timeline sekarang sudah sepenuhnya diterapkan dalam Profil Facebook. Bagi yang belum menerapkan atau mengaktifkan Timeline, pasti bakal dikasih pemberitahuan mengenai Facebook Timeline diatas kolom update status.

Timeline Facebook untuk sebagian orang ada yang nyaman dan sangat suka sekali dengan fitur ini. Akan tetapi nggak menutup kemungkinan ada juga yang kurang nyaman dan tidak suka, namun terkadung sudah diaktifkan Timeline Facebook tersebut, akhirnya mau nggak mau ya dipakai juga. Tapi kalau memang tidak menginginkan sekali menggunakan Timeline Facebook, ini Cara Menghapus Timeline Facebook.

cara mengembalikan tampilan profile facebook yang lama, hapus timeline facebookBerbagai alasan yang membuat Facebooker ingin menghapus Timeline Facebook, entah tampilannya terlalu mirip Hi5, atau alasan lain yang membuat mereka ingin mengembalikan ke tampilan profile facebook yang dulu. Nggak susah kok untuk Menghapus Timeline Facebook, caranya cukup mudah sekali dan cepat untuk mengembalikan ke tampilan Profile Facebook yang lama.

Cara Menghapus Timeline Facebook yaitu dengan menggunakan ekstensi TimelineRemove yang terdapat di Google Chrome. Cara nya cukup menginstall ekstensi tersebut. Namun saya sarankan ini khusus bagi sahabat yang ingin mengembalikan ke tampilan lama profile facebook, tapi jangan khawatir untuk kembali lagi menggunakan Timeline tersebut.

Mari kita simak bagaimana cara menghapus timeline fb dengan menggunakan browser google chrome.

1. Buka Google Chrome dan pilih bagian pengaturan.
2. Pilih Tools.
3. Pilih Extensions

cara mengembalikan tampilan profile facebook yang lama, hapus timeline facebook

4. Pilih Get More Extensions.

cara mengembalikan tampilan profile facebook yang lama, hapus timeline facebook


5. Setelah masuk dihalaman Ekstensi, ketik TimelineRemove di kolom pencarian.
6. Setelah ketemu TLRemove, pilih Add to Chrome.

cara mengembalikan tampilan profile facebook yang lama, hapus timeline facebook

7. Restart Google Chrome jika diminta.
8. Setelah selesai, cek Profile Facebook sahabat.

Itulah Cara Menghapus Timeline Facebook guna mengembalikan tampilan Profile yang lama. Kalau masih kurang jelas, dengan senang hati saya akan membantu bagi sahabat yang kesulitan melakukan proses diatas.

Intip Juga

Terima Kasih Sudah Membaca Cara Menghapus Timeline Facebook

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Blog Tutorial
Blog Tutorial Updated at: April 14, 2013

2 komentar:

Demi kemajuan Blog Tutorial Campur Aduk, kritik dan saran sangat dibutuhkan.
Bagi yang ingin dikunjungi, silakan gunakan Name/URL ketika berkomentar.
Usahakan nggak menyimpan link hidup atau mati.

Thanks. ^_^