Komen di Blogspot Pake Google+


Seiring dengan berjalannya waktu dan semakin pesatnya perkembangan Mbah Google, kini para blogger makin dapat menikmati fasilitas yang dikasih oleh Google+. Kalo sahabat Blog Tutorial Campur Aduk sering Komen di Blogspot dengan menggunakan akun yang ada disana, seperti OpenID, Wordpress, LiveJournal, TypePad, Facebook, Twitter dl. Sekarang Google+ sudah mengembangkan lagi fasilitas barunya, yaitu Komen di Blogspot Pake Google+.

Dengan Komen di Blogger Pakai Google+, orang-orang bisa berbagi komentar mereka di blogspot sahabat pada Circles (lingkaran) mereka di Google+ ataupun ke orang lain diluar lingkaran (circles) Google+. Hal ini dapat membantu sahabat blogger untuk menjangkau orang-orang yang mereka kenal. Jelas sekali ini bakal meningkatkan traffic ke blog sahabat.

sekarang google+ bisa pake buat komentar di blog, lumayan ningkatin traffic
Buat aktifin Komen Google+ caranya gampang;

Login ke Blogger > Dashboard > pilih tab Google+

Kemudian ceklis "Use Google+ Comments"



Walaupun sahabat mengaktifkan Komen Google+ ini, komentar yang terdahulu tetap ada. Contohnya seperti gambar dibawah ini.

sekarang google+ bisa pake buat komentar di blog, lumayan ningkatin traffic

Bagaimana menurut sabahat blogger? Jika dilihat dari fungsi tersebut, Komen di Blogspot Pake Google+ sangat menguntungkan para blogger, apalagi kalau sipemberi komentar tersebut udah banyak orang di lingkaran (circles) Google+ nya. Lebih lengkapnya coba lihat di Blognya Mbah Google.

Intip Juga

Terima Kasih Sudah Membaca Komen di Blogspot Pake Google+

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Blog Tutorial
Blog Tutorial Updated at: April 19, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Demi kemajuan Blog Tutorial Campur Aduk, kritik dan saran sangat dibutuhkan.
Bagi yang ingin dikunjungi, silakan gunakan Name/URL ketika berkomentar.
Usahakan nggak menyimpan link hidup atau mati.

Thanks. ^_^