Menentukan Format Iklan Google Adsense


Apa kabarnya sahabat blogger? Mudah-mudahan dalam keadaan baik-baik saja. Blog Tutorial Campur Aduk hari ini akan membahas tentang cara Menentukan Format Iklan Google Adsense yang akan tampil di website atau blogspot sahabat. Dimana sebelumnya pendaftaran akun Google Adsense sahabat tentunya udah diterima atau di approve oleh pihak Google Adsense. Apabila belum juga diterima, silakan lihat Cara Agar Daftar Google Adsense 100% Cepat di Approve atau Diterima. Dan mungkin sedikit Tips dan Trik Daftar Google Adsense Cepat Diterima atau di Approve.

Senang sekali rasanya kalo aplikasi permohonan daftar Google Adsense kita diterima dan tinggal Menentukan Format Iklan Adsense, walaupun sebelumnya pendaftaran adsense blogspot sahabat sering ditolak. Kiat-kiat bagi yang membuat aplikasi pendaftaran sering ditolak lihat di halaman Adsense Sering Ditolak atau Disapproved. Dan kalo memang sahabat ingin secepatnya memiliki akun Google Adsense di tahun 2013 ini, lihat Cara Cepat dan Simpel Daftar Google Adsense.

cara menentukan format iklan adsense yang akan tampil di website atau blogspotNah sekarang bagaimana Menentukan Format Iklan Google Adsense?

Sebelum menentukan format iklan, baiknya sahabat baca lagi Syarat dan Ketentuan Google Adsense, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sayang dong udah daftar cape-cape, ternyata kita dikasih peringatan oleh pihak GA. Dan yang lebih penting harus diperhatikan tentang Kebijakan Program Adsense untuk lebih memahami lagi tentang penempatan konten iklan Adsense.







Ada beberapa format yang sudah disediakan oleh google adsense, tapi yang dibawah ini merupakan tampilan terbaik untuk menampilkan iklan Google Adsense. Format terbaik tersebut antara lain;
  • 336x280 Large Rectangle
cara menentukan format iklan adsense yang akan tampil di website atau blogspot

  • 300x250 Medium Rectangle
cara menentukan format iklan adsense yang akan tampil di website atau blogspot

  • 160x600 Wide Skyscraper
cara menentukan format iklan adsense yang akan tampil di website atau blogspot

  • 728x90 Leaderboard
cara menentukan format iklan adsense yang akan tampil di website atau blogspot

Itu beberapa format terbaik yang disarankan oleh Google Adsense dalam Menentukan Format Iklan Google Adsense, tapi semuanya kembali lagi pada desain website atau blogspot sahabat, karena ukuran tampilan setiap website atau blogspot tentu berbeda-beda dan pihak Google Adsense pun menyediakan berbagai format baku / standar adsense mulai dari ukuran, tipe dan desain.
Sahabat bisa menyesuaikannya dengan cara login ke akun Adsense, dan pilih model iklan yang diinginkan, mulai dari ukuran, tipe iklan, dan desain iklan yang nantinya diselaraskan dengan template website atau blogspot sahabat. Namun jangan lupa, dalam menentukan pemilihan tempat tampilnya iklan sahabat jangan asal-asalan, coba dipelajari lagi tentang Kebijakan Program Adsense.

Mudah-mudahan artikel Menentukan Format Iklan Google Adsense ini bermanfaat bagi sahabat yang baru memulai menerapkan iklan di website atau blogspotnya. Ngga ada salahnya sahabat uji coba untuk menerapkan kode-kode iklan adsense lainnya yang sudah disediakan.

Semoga membantu dan bermanfaat.

Intip Juga

Terima Kasih Sudah Membaca Menentukan Format Iklan Google Adsense

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Blog Tutorial
Blog Tutorial Updated at: Friday, April 19, 2013

2 comments:

  1. bos mau tanya, gmn cara menempatkan iklan Ga di dalam postingan atau di bwh judul artikel?

    ReplyDelete
  2. Info yg sangat PENTING & BERMANFAAT..
    Terima kasih..
    Hasilnya adalah seperti optimalnya di web kami
    Salam Sukses dari :
    www.tulanglunakgerobakan.com

    ReplyDelete

Demi kemajuan Blog Tutorial Campur Aduk, kritik dan saran sangat dibutuhkan.
Bagi yang ingin dikunjungi, silakan gunakan Name/URL ketika berkomentar.
Usahakan nggak menyimpan link hidup atau mati.

Thanks. ^_^

Mohon Untuk Tidak Membuat SPAM di Komen